30 Menu Minuman Kekinian ( Pindahan 21 Pebruari )

 Menu Kuliner Kekinian yang Bikin Ngiler

Hai ... hai ... hai. Apa kabar kalian hari ini? Semoga semua senantiasa dalam keadaan sehat ya ! O iya sudah minum apa nich malam ini? Teh, kopi, susu atau yang lain? 

Sobat kuliner ... 

30 Menu Minuman Kekinian yang Bikin Seger, mungkin salah satunya sedang kalian nikmati. Setiap orang memiliki kegemaran masing-masing dalam memilih minuman favouritnya. Sepaket kan ya? Eh ... sepakat maksudnya. 

Setiap jenis minuman pun biasanya dinikmati berdasarkan cuaca yang sedang terjadi. Jarang kan minum teh panas pada saat terik matahari sedang menyengat? Atau malah barangkali pas saat hujan deras tapi minumnya es buah? 

O iya sobat kuliner, aku mau tanya nich, kalau kalian ingin menikmati jenis-jenis minuman yang kalian inginkan, biasanya bikin sendiri atau nyambangin kafe, warung atau kedai minuman sich? 

Memang sih sebetulnya kalau mau hemat ya bisa bikin sendiri. Namun bagi sobat kuliner yang gak mau ribet alias ingin ambil praktisnya, tentu saja nyamperin tempat kulineran. Apalagi pada saat sekarang semua serba mudah setelah ada layanan go food, go send, dan go go yang lainnya. 

Nah sobat kuliner, kali ini akan saya perkenalkan nich sebuah tempat kuliner yang menyediakan 30an menu minuman, yang mungkin bisa kalian lirik untuk dijadikan tempat jujugan nongkrong. 

Tempat kuliner yang satu ini berada di wilayah Magelang, tepatnya di dekat pasar, jalan raya Bandongan kabupaten Magelang. Berupa sebuah kedai bernama Mager.  Tapi gak perlu tanya kan mengapa dinamai Mager? Hehe ... 


Jika ditilik dari sekilas namanya sih tampaknya kedai ini diperuntukkan khusus kepada kaum mager ya alias malas gerak. Eh tapi nggak juga lho. Sasarannya buat semua kalangan baik tua maupun muda, semuanya boleh dong mampir ke sini, Mager juga bisa dimaknai minuman seger. Memang iya. Fakta kok, menu minuman yang tersedia seger-seger semua. Untuk list menunya nanti bocorannya ada di bawah ya. 

Tahu gak sobat kuliner, ownernya masih muda, cantik lagi. Tapii ... sudah ada yang punya. Wkwk ... Ups. Kok malah jadi ngomongin ownernya sih. Baiklah ... kembali ke Taufik. Eh ... salah. Ke topik maksudnya. 

Kedai ini memang bisa dibilang belum lama karena usianya baru menginjak dua tahun. Nah masih bayi kan? Tapi bayi yang sudah bisa berjalan. Dan alhamdulillah sudah banyak kawula penggemarnya, karena di samping tempatnya strategis, sehingga mudah dijangkau, harganya pun tak bisa dibilang mahal, ramah di kantong. Satu lagi tentunya nyaman buat ngadhem meskipun berada di pinggir jalan raya. 

Dekorasinya cukup unik dan menarik. Meja dan kursi saji terbuat dari kayu dengan desain alami menambah cess jika kita kongkow di sini. 

Seperti sudah saya jelaskan di awal bahwa varian menu yang ada sekitar tiga puluhan macam dengan kisaran harga yang murah meriah tentunya. Bahkan sering banget lho Mager ngadain promo. Pas hari-hari special atau hari-hari besar, ada beberapa promo yang ditawarkan, yang bergantian setiap evennya. 

Bagaimana, sudah tak sabar buat ngintipin varian menunya? Baiklah ... pantengin ya list di bawah ini :

A. Cokies Series :

1. Oreo Cream

2. Red Vanilla

3. Vanilla Blue


B. Mikult :

1. YaBerry

2.YaNggur

3.YaJeruk


C. Milky Pudding :

1. Manggo

2. Chocolate

3. Strawberry


D. Mojito :

1. Tropical Fruity

2. Rainbow Punch

3. Pink Berry

4. Blue Ocean

5. Mango Go

6. Lemonade


E. Thaitea :

1. Sun Kissed

2. Original

3. Green Tea


F. Special Edition :

1. Taro

2. Milktea Boba Brown Sugar


G. Kopi :

1. Kopindan

2. Kopi Chino

3. Karamel Macchiato

4. Berry Koffie

5. Kopi Gula Aren

6. Vanilla Latte


H. Chocomilk :

1. Huzelnut

2. Red Velvet

3. Blue Velvet

4. Avocado

5. Matcha

Dan agar minuman kamu lebih seru ada empat macam pilihan topping yaitu ;

1. Cookies

2. Tropical Jelly

3. Cheese Cream

4. Boba. 

Nah, gimana sobat seger, komplit plit kan menunya? Pastilah semua akan membuat kalian ketagihan dech. Apalagi tempatnya bersih dan cling. Pelayanannya pun cukup bisa diandalkan. Cobain aja gih samperin. Atau kalau mau intip-intip IGnya buat kepo, bisa dong. Nich bisa diklik aja di www.instagram.com/mager_in.

Eh masih ada yang ketinggalan. Meskipun Mager ini mayoritas varian menunya adalah minuman, ada pula lho menu makanannya. Apa sajakah? Yuk kepoin :

A. Nasi Ayam :

1. Nasi Ayam Saus Teriyaki

2. Nasi Ayam Saus Lava Cheese

3. Nasi Ayam Sambal Matah

4. Nasi Ayam Cabe Garam


B. Nasi Telur :

1. Nasi Telur Saus Teriyaki

2. Nasi Telur Saus Lava Cheese

3. Nasi Telur Sambal Matah

4. Nasi Telur Cabe Garam


C. Nasi Kulit :

1. Nasi Kulit Saus Teriyaki

2. Nasi Kulit Saus Lava Cheese

3. Nasi Kulit Sambal Matah

4. Nasi Kulit Cabe Garam


D. Add on nasi : 

1. Nasi Putih

2. Telur mata sapi/scramble

3. Sambal Matah

4. Saus Teriyaki

5. Saus Lava Cheese


E. Snacks : 

1. French Fries

2. Ayam Pop Krispi

3. Kulit Ayam Krispi

4. Indomie Goreng

5. Indomie Goreng Telur


F. Salad Buah Segar :

1.  Salad Buah Saus Original

2. Salad Buah Saus Strawberry

3. Salad Buah Saus Matcha

4. Salad Buah Saus Choko

5. Salad Buah Saus Taro


G. Add On Salad :

1. Choco Crispy

2. Greentea Choco

3. Taro Choco

4. Berry Choco

5. Oreo Choco

6. Extra Jelly

7. Extra Buah Segar

8. Extra Saus Salad

9. Extra Keju Parut

Nah itulah sobat kuliner, menu-menu makanan yang bisa dinikmati di kedai Mager. Dijamin cukup mengenyangkan pastinya. Jika satu porsi dirasa kurang, bisa dong keep dua atau tiga porsi. Haha ... Cukup menggoyang lidah bukan? Buruan gih jangan sampai kudet. Apalagi yang sekitaran Magelang. Cap cuss !!! 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Tugasku, Mana Tugasmu?

Kunci

Harap yang Masih Tersemat